Shesar Hirem Rhustavito Tumbangkan Tim Canada di Frenc Open 2021

- 26 Oktober 2021, 20:29 WIB
Tunggal putra Indonesia Shesar Hirem Rhustavito meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di Frenc Open 2021, Selasa 26 Oktober 2021.
Tunggal putra Indonesia Shesar Hirem Rhustavito meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di Frenc Open 2021, Selasa 26 Oktober 2021. /@badmindton.ina/Instagram

GowaPos.Com -- Tunggal putra Indonesia Shesar Hirem Rhustavito meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di Frenc Open 2021, Selasa 26 Oktober 2021.

Pemain asal Indonesia yang disapa Vito ini menang di babak pertama dengan penantang Brian asal Canada. Dengan Score 21 : 17 untuk kemenangan Indonesia.

Pada babak kedua walau sempat tertinggal diawal pertandingan, Vito Pastikan dirinya melaju pada pertandingan kedua, dengan Score Kemenangan 21:16 untuk Indonesia.

Vito merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia dalam partai tunggal putra setelah dipastikan ketidak ikutsertaan Antony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christy yang diakibatkan karena cedera.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Pemilik Akun Gundik Empang, Buntut Penghinaan Terhadap Sang Anak

Sehingga harapan besar untuk pebulu tangkis ini menjadi satu-satunya yang diandalkan untuk tetap terus memenangkan pertandingan di partai tunggal putra Frenc Open Yonex IFB 2021.

Dalam pertandingan berikutnya Indonesia masih memiliki 3 perwakilan untuk pertandingan Frenc Open dihari ini. Ganda Putri (Nita Violina Marwah dan Putri Syakia), Ganda Putra (Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto), serta Tunggal Putri (Gregoria Mariska Tunjung).

Baca Juga: Rachel Vennya dari Kasus Kabur Karantina, hingga Terbukti Bersalah atas Pewarnaan Mobil yang Tidak Sesuai STNK

Pertandingan dibabak 32 besar yang tidak disiarkan di media TV Indonesia mengundang banyak rasa penasaran untuk para fans pebulu tangkis dalam menyaksikan atlet terbaiknya bertanding.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x