BRI Liga 1 : Bali United Perkasa Taklukkan PSS Sleman, Arema Dipaksa Berbagi Angka dengan Persita

- 28 Oktober 2021, 07:24 WIB
Bali United vs PSS Sleman
Bali United vs PSS Sleman /Twitter/@BaliUtd/

GowaPos.com - Laga pekan ke-9 BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persita Tangerang berakhir imbang 2-2 , Pertandingan Arema FC vs Persita berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, pada Rabu 27 Oktober 2021

Sementara itu juga, Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan 2 gol di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 27 Oktober 2021 Dua gol kemenangan Bali United dicetak Melvin Platje dan Eber Bessa.

Arema FC yang sudah leading 2-1 atas Persita harus berbesar hati membagi poinnya saat tembakan keras dari luar kotak pinalty dari pemain Persita Edo Febriansyah di ujung waktu pertandingan 90+1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Aquarius Perasaan Lebih Diintensifkan, Pisces Emosional

Hasil imbang ini membuat Arema FC tertahan di posisi 4 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 16 poin, sekaligus mengakhiri trend 4 kemenangan yang selalu diraihnya. Sementara Persita berada di posisi ke 6 dengan raihan 13 poin.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah lebih mendominasi serangan dalam babak pertama, terbukti di menit 25 K.H Yudo berhasil membobol gawang Persita dengan tendangan keras dalam kotak memanfaatkan umpan dari Dedik S.

Persita tak mau tinggal diam, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol mantan pemain Arema Nur Hardianto di menit 43. Laga berjalan seru sampai akhirnya Arema memimpin kembali melalui sepakan Dedik S di menit 45.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Sagitarius Mengembangkan Spiritual, Capricorn Kebingungan

Babak kedua berjalan sengit, jual beli serangan masih terlihat sepanjang babak ini, waktu normal hampir usai, nampak kemenagan akan diraih Arema kembali. Sayangnya di tambahan waktu, Persita berhasil menyamakan skor melalui sepakan keras terarah dari Edo di menit 90+1

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @BRILiga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x