3 Gol Kemenangan PSM atas Persita Tangerang Sebagai Kado Ulang Tahun ke-106

- 1 November 2021, 20:52 WIB
Nampak M Arfan di sambut rekan-rekannya usai menciptakan gol ke gawang Persita Tangerang
Nampak M Arfan di sambut rekan-rekannya usai menciptakan gol ke gawang Persita Tangerang /Twitter/@briliga1/

GowaPos.Com - PSM Makassar kembali melakoni BRI Liga 1 Indonesia 2020/2021 yang akan bermain di Stadion Manahan Solo hari ini 1 November 2021.

BRI Liga 1 yang saat ini memasuki pekan ke 10,PSM Makassar akan bertemu Persita Tanggerang.

Juku Eja berusaha memutuskan trend buruk di 2 pertandingan terakhir, saat bermain imbang melawan Persikabo dan kalah saat berduel lawan Borneo FC.

Baca Juga: PSM Makassar Vs Persita Tangerang: Kemenangan Juku Eja Harga Mati untuk Kado Ultah

PSM Makassar yang saat ini berada di peringkat 8 dan Persita yang berada satu peringkat di atasnya, hal ini membuat pertarungan akan berjalan sengit agar bisa merangkak ke top five klasemen.

10 menit pertama berjalan lambat cenderung monoton, kedua tim beberapa kali terlihat melakukan kesalahan mendasar, kondisi lapangan yang basah akibat hujan juga membuat bola agak sulit dikontrol.

PSM Makassar terlihat lebih dominan dalam menyerang, akhirnya di menit 28,PSM berhasil membobol gawang Persita lewat tendangan keras jarak jauh M Arfan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Indonesia: PSM Makassar Berbagi Angka melawan Persikabo


Bergantian Yakob Sayuri, Pluim, dan Anco memberi ancaman ke gawang Persita, sayang tak ada satupun membuahkan gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 bagi Juku Eja

Memasuki babak kedua, Persita yang tertinggal satu gol mencoba keluar menyerang agar bisa menyamakan kedudukan. Walaupun position ball masih dikuasai para pemain PSM, laskar laviola beberapa kali melakukan serangan balik.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@psmmakassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x