BRI Liga 1: PSM Melempem, Persib Menggila dengan 4 Gol Benamkan PSS Sleman

- 23 Oktober 2021, 07:34 WIB
Laga PSM Makassar vs Borneo FC
Laga PSM Makassar vs Borneo FC /Twitter/@BRILiga1/

GowaPos.com - PSM Makassar melakoni lanjutan BRI Liga 1 yang memasuki match ke 8 yang akan berlaga di Stadion Manahan Solo. Bertindak sebagai tamu, PSM Makassar akan dijamu Borneo FC.

PSM Makassar terlihat tertekan di babak pertama, penguasaan bolo praktis dipegang oleh Borneo, sesekali menyerang dengan memanfaatkan serangan balik. Beberapa kali Hilmansyah menyelamatkan PSM dari kebobolan. Para pemain Borneo silih berganti menyerang pertahanan PSM.

Walaupun bermain dibawah tekanan, PSM Makassar berhasil membuka keunggulan melalui gol Yakob Sayuri memaksimalkan Tendangan Ilham yang ditepis tidak sempurna oleh bek Borneo di menit 29. Skor tidak berubah hingga turun minum, 1-0 untuk PSM Makassar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Oktober 2021: Aquarius Ikuti Kata Hati, Pisces Penuh Imajinasi

Memasuki babak ke dua, Borneo masih mendominasi permainan, mengurung pertahanan PSM. Alhasil di menit 54 Borneo menyamakan kedudukan melalui gol Bustos.

Borneo terus menyerang, menit ke 67 Torres berhasil menambah gol buat Borneo melalui sundulan yang tak terjangkau Hilman, skor 2-1 bagi Borneo. Sampai akhir laga, skor tidak berubah untuk kemenangan Borneo

Sementara itu Persib Bandung meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 8, Jumat, 22 Oktober 2021.Bermain di Stadion Manahan Solo bertindak sebagai tuan rumah,Persib akan mempertahankan rekor klub belum terkalahkan selama Liga 1 BRI ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Oktober 2021, Sagitarius Seimbangkan Realitas Fisik dan Visi, Capricorn Tugas tak Terduga

Babak pertama berlangsung sengit, saring menyerang dan menerapkan pola ofensive. Kedua klub sama sama memiliki peluang mencetak gol. PSS Sleman lebih dulu mencetak gol melalui Nemanja Kojic di menit 34. Sampai istirahat skor tidak berubah.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter Persib Twitter @PSM_Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x