Liga Champions : Gol Tunggal Hakim Ziyech Penentu Kemenangan Chelsea atas Malmo

- 3 November 2021, 07:25 WIB
Chelsea FC
Chelsea FC /Twitter/@ChelseaFC/

GowaPos.com - Chelsea meraih kemenangan saat melawat ke markas Malmo di matchday keempat Grup H Liga Champions 2021/2022. Gol tunggal Hakim Ziyech jadi penentu kemenangan The Blues.

Chelsea mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur Liga Champions setelah mengalahkan Malmo 1-0 di Swedia

The Blues Chelsea harus bersabar dalam mendobrak pertahanan Malmo yang keras kepala dan baru berhasil di menit ke 11 setelah turun minum, dengan Ziyech mencetak gol kemenangan yang akhirnya datang berkat umpan sempurna di muka gawang dari Callum Hudson-Odoi.

Pasukan Thomas Tuchel mengendalikan permainan, selain dari beberapa serangan Malmo yang jarang terjadi, dan skor bisa dan mungkin seharusnya lebih dari satu gol.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kabupaten Gowa Pada 3-4 November 2021, Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang

Kai Havertz, lagi-lagi memimpin lini depan sebagai penyerang paling sentral, digagalkan oleh Johan Dahlin penjaga gawang Malmo setelah mendapat umpan dari Ruben Loftus-Cheek, sementara Ziyech, Marcos Alonso dan Andreas Christensen semuanya silih berganti upayanya digagalkan oleh penjaga gawang.

The Blues akan terbang kembali dari Swedia langsung setelah pertandingan siap untuk beristirahat dan memulihkan diri menjelang pertandingan kandang hari Sabtu melawan Burnley di Liga Premier

Chelsea (3-4-3): Mendy; Christensen, Thiago Silva, Rudiger; Azpilicueta (c), Loftus-Cheek, Jorginho, Alonso; Ziyech (Barkley 74), Havertz, Hudson-Odoi (Pulisic 74)

Malmo (3-5-2): Dahlin, Nielsen (c), Brorsson, Ahmedhodzic, Berget (Larsson 86), Pena (Lewicki 57), Innocent, Rieks (Olsson 57), Rakip (Birmancevic 86), Colak, Nanasi (Nalic 75)

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter Chelsea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah