Liga Champions Eropa 2021-2022: Kokoh di Puncak Klasemen Grup E, FC Bayern Munchen Tekuk Dynamo Kyiv

- 24 November 2021, 07:00 WIB
Robert Lewandowski mencetak gol salto
Robert Lewandowski mencetak gol salto / Instagram/@fcbayern/

GowaPos.com – Hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022, antara Dynamo Kyiv melawan FC Bayen Munchen.

FC Bayern Munchen bertandang ke markas Dynamo Kyiv dengan kekuatan penuh. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Olimpiade Kiev, pada 24 November 2021 dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini cukup penting bagi Dynamo Kyiv, karena mereka masih bisa lolos ke zona 32 besar Liga Europa jika menyapu bersih sisa laga di penyisihan grup E. Sedangkan FC Bayern Munchen, sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Pertandingan dimulai dengan cukup alot, akibat derasnya salju yang turun di area pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 November 2021, Aquarius Kerja Keras, Pisces Penuh Semangat

Tapi usaha tim tamu untuk terus melancarkan serangan, menemukan titik terang. Gol berhasil dicetak melalui tendangan salto Robert Lewandowski pada menit 14.

Menit ke-29, Manuel Neuer hampir membuat kesalahan fatal. Bola yang sudah dihalau Goretzka meluncur ke kotak penalti sendiri.
Manuel Neuer yang siap menendang, justru gagal mengenai bola. Untungnya bola hanya membentur tiang gawang dan keunggulan FC Bayern Munchen tetap terjaga.

Klub asal Jerman tersebut sukses menggandakan kedudukan, melalui sepakan keras Kingsley Coman. Berawal dari umpan silang Tolisso, bola mengarah kepada Coman yang berada di sisi kanan gawang dan berhasil mencetak gol.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu. Tidak mengalami kekalahan konyol, Dynamo Kyiv berusaha bangkit di babak kedua.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x