Manchester United Berburu Pelatih Utama, Erik ten Hag: Fokusku Mencapai Banyak Hal Bersama Ajax

- 22 November 2021, 18:57 WIB
Pelatih Ajax Erik ten Hag
Pelatih Ajax Erik ten Hag /Twitter/@FabrizioRomano/

GowaPos.Com - Pasca pemecatan Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United, sejumlah nama disebut-sebut bakal mengisi kursi kepelatihan di Old Trafford.

Akibat kekosongan kursi pelatih utama Manchester United tersebut,  menimbulkan rumor bahwa Manchester United sebisa mungkin mendatangkan pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag.

Seperti yang diketahui bersama bahwa saat ini Man United sementara dilatih oleh Michael Carrick untuk mengisi kekosongan.

Baca Juga: Fletcher dan Carrick Gantikan Ole Gunnar Solksjaer sebagai Pelatih Manchester United

Erik ten Hag sering dikaitkan akan melatih Manchester United ke depannya,rumor itu beredar di lingkup Manajemen dan Suporter Man Utd.

Pencapaian Erik ten Hag sebagai pelatih Ajax memang sangat menjanjikan, Ajax berhasil memuncaki klasemen Liga Belanda dan raihan positif di Liga Champions.

Erik ten Hag berhasil meramu pemain muda Ajax dengan menghasilkan permainan attraktif dan sangat dominan mencetak gol dalam tiap laga.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Dibantai Watford, Posisi Ole Solksjaer Semakin Terancam?

Hal ini diharapkan oleh penggemar Manchester United agar menjadi sosok pelatih utama mengganti pemecatan Ole Solksjaer.

Pelatih Ajax Erik ten Hag menepis rumor akan menjadi pelatih pengganti Ole di Manchester United, ia mengatakan bahwa Man Utd tidak perlu memanggilnya, saat ini fokus sepenuhnya terhadap Ajax adapun hal lain dianggap sebagai distraksi.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah