Aksi Comeback Manchester United Kalahkan Arsenal, Dramatis Hingga Akhir Laga 

- 3 Desember 2021, 15:39 WIB
Nampak Ronaldo merayakan golnya ke gawang Arsenal
Nampak Ronaldo merayakan golnya ke gawang Arsenal /Twitter/@ManUtd/

GowaPos.Com - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Manchester United mengamankan kemenangan comeback 3-2 dalam pertandingan mendebarkan melawan Arsenal di Old Trafford.

Arsenal memimpin pada menit ke-13 dalam situasi yang kocak, saat Emile Smith Rowe melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sementara David De Gea terbaring cedera di gawang United, setelah diinjak oleh rekan setimnya sendiri Fred.

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Menang Dramatis Atas Arsenal, Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan MU

United menyamakan kedudukan pada menit 44 ketika Jadon Sancho memberikan umpan kepada Fred di dalam kotak, yang kemudian memberikan umpan kepada Bruno Fernandes untuk menghasilkan gol.

Upaya Marcus Rashford digagalkan pemain Arsenal Aaron Ramsdale pada menit ke-50 tetapi United unggul 2-1 dua menit kemudian saat Rashford memberi umpan kepada Ronaldo untuk mencetak gol ke-800 dalam karirnya.

Baca Juga: Investigasi Juventus: Cristiano Ronaldo dan Dokumen Rahasia

The Gunners menyamakan kedudukan dengan cepat, Martin Odegaard melepaskan tembakan melewati De Gea dalam waktu 120 detik untuk membuat skor menjadi 2-2, sebelum Ronaldo tidak membuat kesalahan dengan gol penentu kemenangan pada menit ke-70 dari titik penalti setelah Odegaard melanggar Fred.

Manchester United naik ke peringkat ketujuh dengan 21 poin,sementara Arsenal tetap tertahan di urutan kelima dan unggul dua poin dari Red Devils. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter @ManUtd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x