Shin Tae Yong Akui Keunggulan Singapura Sebagai Tuan Rumah, Egy Maulana Siap Tampil di Semifinal

- 21 Desember 2021, 20:17 WIB
Para pemain Timnas Indonesia siap menantang Singapura di Semifinal Piala AFF 2020.
Para pemain Timnas Indonesia siap menantang Singapura di Semifinal Piala AFF 2020. /PSSI/

GowaPos.Com - Semifinal Piala AFF bagi Timnas Indonesia adalah pencapaian di luar ekspektasi, datang dengan skuat muda minim pengalaman membuat Garuda Muda tidak diunggulkan oleh beberapa pihak.

Kabar larangan suporter untuk membawa bendera merah putih dalam mendukung Timnas Indonesia juga menjadi berita yang kurang mengenakkan.

Tapi juga ada hal yang menggembirakan buat skuat asuhan Shin Tae Yong itu bahwa Egy Vikri bisa memperkuat Timnas pada saat leg kedua Semifinal melawan Singapura.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia Versus Singapura, Siapa yang Lebih Unggul?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengungkap satu kelebihan Singapura saat bertemu pada semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu, 22 Desember 2021.

Indonesia akan menghadapi Singapura pada dua leg semifinal Piala AFF yang akan digelar Rabu, 22 Desember 2021 dan Sabtu, 25 Desember 2021.

Shin Tae Yong mengatakan Singapura lawan yang berbahaya bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Semi Final Piala AFF 2020: Egy Maulana Vikri Siap Gabung Timnas Indonesia Saat Lawan Singapura

Meski Singapura lolos ke semifinal Piala AFF sebagai runner-up Grup A, Shin Tae Yong mengatakan punya satu kelebihan yang bisa digunakan saat melawan Indonesia.

Kelebihan Singapura disebut Shin Tae Yong adalah posisi tim asuhan Tatsuma Yoshida sebagai tuan rumah Piala AFF 2020 dan mendapat dukungan penuh suporter.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: YouTube AFF Suzuki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x