Profil Lengkap Asnawi Mangkualam, Juru Gedor Timnas Indonesia

- 27 Desember 2021, 11:17 WIB
Profil biodata Asnawi Mangkualam, Kapten timnas Indonesia yang viral lengkap dengan IG, umur, tanggal lahirdan tinggi badan.
Profil biodata Asnawi Mangkualam, Kapten timnas Indonesia yang viral lengkap dengan IG, umur, tanggal lahirdan tinggi badan. / Instagram @asnawi_bhr/


GowaPos.Com -
 Semenjak pertandingan Timnas melawan Singapura beberapa hari yang lalu mendapatkan kemenangan untuk Timnas, Asnawi Mangkualam Bahar banyak dibincangkan di media sosial.

Pasalnya, aksi yang dilakukan Asnawi usai tendangan penalti untuk pemain Singapura memicu banyak pujian dan kontroversi.

Ia mendatangi pemain tersebut, dan melantangkan kalimat yang tidak diketahui maksudnya.

Banyak yang bilang, putra Bahar Muharram itu memprovokasi Faris ke penyerang pemain Singapura tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Desember 2021, Aquarius Menguntungkan, Pisces Ketegangan Meningkat

Toh, waktu itu, keadaan Indonesia sempat terancam karena Singapura menyamai kedudukan dan sedikit lagi menggagalkan dan mempermalukan anak asuh.

Profil Singkat

Banyak yang belum tahu kalau Asnawi adalah putra asli Makassar, ia lahir 4 Oktober 1999, di Antang, sebuah daerah yang terletak di pinggiran kota yang berjuluk Anging Mamiri tersebut.

Asnawi adalah putra dari Bahar Muharram, asisten pelatih PSM Makassar, yang dulu menjadi palang pintu Pasukan Ramang. Permainannya mirip Asnawi, keras dan tak kenal lelah.

Kini Asnawi bermain untuk klub dari divisi K League 2, Ansan Greeners dan tim nasional sepak bola Indonesia sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x