Liga Inggris 2021-2022: Manchester United Ditahan Imbang, Ralf Rangnick Belum Terkalahkan

- 28 Desember 2021, 06:01 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya
Edinson Cavani merayakan golnya /Instagram/@manchesterunited/

GowaPos.com - Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022, antara Newcastle United melawan Manchester United.

Manchester United akhirnya kembali berlaga di lapangan hijau, usai absen selama dua pekan akibat wabah Covid-19 yang menyerang mereka.

Melanjutkan partai Liga Inggris musim 2021-2022, tim setan merah bertandang ke markas Newcastel United pada 28 Desember 2021 dini hari waktu Indonesia.

Publik St. Jame’s Park sudah merindukan hasil kemenangan untuk klub mereka. Oleh sebab itu laga menghadapi Manchester United akan sangat krusial buat Newcastle United, agar segera keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Tips Merawat Rambut tanpa Uban, Gunakan Bahan Alami yang Sederhana dari dr Reisa Broto Asmoro

Dengan rasa percaya diri itu, membuat tim tuan rumah mampu unggul cepat di menit ke-7. Menerima umpan datar dari Longstaff, Saint-Maximin menggiring bola dan mengecoh lini belakang tim tamu hingga melepaskan tendangan yang menghasilkan gol.

Tertinggal lebih dulu, Manchester United mulai serius menggedor pertahanan tuan rumah. Sayangnya umpan-umpan akurat ke lini depan, tidak mampu disambut dan diselesaikan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo sebagai penyerang.

Newcastle United masih bisa melakukan serangan balik yang berbahaya. Lewat aksi individu Shelvey, bola akhirnya ditendang langsung ke arah gawang.

Untungnya, De Gea dengan sigap menepis tendangan jarak jauh itu. Jelang akhir babak pertama Manchester United memperoleh peluang dari kaki Bruno Fernandes. Tapi tendangan hasil umpan terobosan itu dapat diamankan Dubravka dengan cepat. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x