Media Asal Vietnam Sebut, Pertandingan Leg Pertama Indonesia Vs Thailand Laga Teraneh Piala AFF 2021

- 31 Desember 2021, 12:04 WIB
Pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 Indonesia vs Thailand Dijadwalkan Tanggal 1 Januari 2022
Pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 Indonesia vs Thailand Dijadwalkan Tanggal 1 Januari 2022 /instagram changsuek/

GowaPos.com — Timnas Indonesia dan Thailand telah menjalani pertandingan leg pertama babak final Piala AFF 2020 pada Rabu 29 Desember 2021 lalu.

Salah satu media adal Vietnam menyebut kata doping, ia mengungkap bahwa pertemuan antara Timnas Indonesia vs Thailand sebagai laga teraneh di Piala AFF 2020.

Laga yang digelar di National Stadium, Singapura tersebut tampak berjalan dengan berat sebelah hingga berujung kemenangan 4-0 untuk Thailand.

Pertandingan ini bahkan cibiran dari media Vietnam yakni Danviet yang menyindir pertempuran dua kesebelasan tersebut sebagai final teraneh dalam sejarah Piala AFF.

Baca Juga: Jahil Sekali, J-Hope BTS Posting Foto Zaman Dulu RM yang Tampak Seksi

Danviet tidak mengomentari tentang hasil laga yang berat sebelah namun media Vietnam tersebut justru menyoroti tidak adanya bendera nasional yang dibentangkan.

"Dua final Piala AFF 2020 akan berlangsung tidak seperti sebelumnya dalam sejarah turnamen," tulis Danviet.

Danviet menyoroti Indonesia dan Thailand yang sama-sama diganjar sanksi oleh Badan Anti-doping Dunia (WADA), karena mengabaikan perintah protokol induk doping dunia tersebut.

"Dengan penalti WADA, final Piala AFF 2020 akan dicatat dalam sejarah," tulis Danviet.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x