Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Gabung Rangers, Sempat Tolak Empat Klub Liga Premier

- 1 Februari 2022, 12:10 WIB
Aaron Ramsey resmi berseragam Rangers
Aaron Ramsey resmi berseragam Rangers /instagram/@aaronramsey/

GOWAPOS - Aaron Ramsey (31) pemain andalan Juventus dan Wales menolak empat klub Liga Premier dan minat utama dari luar negeri.

Ini dilakukan untuk menyelesaikan peminjaman sensasional ke Rangers dalam kudeta yang menakjubkan untuk sepak bola Skotlandia.

Dan mantan gelandang Arsenal itu mengakui daya tarik yang sangat besar dari Rangers dan prospek bermain sepak bola Eropa di depan 50.000 penggemar yang bersemangat membuat kompetisi itu meledak.

Baca Juga: Everton Raih Transfer Gratis Dele Alli, Akhiri Mimpi Buruk Bersama Tottenham

Legenda Wales 71 kali itu, tiba di Ibrox sesaat sebelum jam 9 malam dan mengacungkan jempol kepada para penggemar yang menunggunya.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub seperti Rangers, di mana ada begitu banyak hal yang dinanti-nantikan antara sekarang dan Mei,"ungkap Ramsey.

“Saya memiliki sejumlah tawaran di atas meja, tetapi tidak ada yang menandingi besarnya klub ini, dengan sepak bola Eropa dan kesempatan untuk bermain di depan 50.000 penggemar setiap minggu," sambungnya.

Baca Juga: Transfer Gratis! Aubameyang Merapat ke Barcelona dari Arsenal: Jelang Penutupan Tengah Malam

“Saya telah melakukan beberapa percakapan yang fantastis dengan manajer dan (Direktur Olahraga) Ross Wilson, dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan mereka berdua, dan untuk bertemu dengan para pendukung,” tambah Ramsey yang dikutip dari The Sun. 

Manajer, Giovanni van Bronckhorst, yang juga mantan gelandang Arsenal, mengatakan sangat senang telah menambahkan pemain dengan kualitas, pengalaman, dan kepemimpinan seperti Aaron ke dalam skuat Rangers.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x