Pakai Sarung Nonton Marquez Dkk Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Warga ini Viral Dikomentari Netizen

- 12 Februari 2022, 09:36 WIB
Pakai Sarung Nonton Marquez Dkk Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Warga ini Viral Dikomentari Netizen
Pakai Sarung Nonton Marquez Dkk Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Warga ini Viral Dikomentari Netizen /HRC_MotoGP/Twitter

GOWAPOS — Tiga orang pria lokal tertangkap kamera sedang asyik duduk di pinggir lintasan sembari menyaksikan Marc Marquez bersama kolega sedang menggeber kuda besi.

Momen ini kemudian menjadi sorotan tim Repsol Honda hingga mereka unggah di Twitter dan Instagram.

Sontak ketiga warga ini viral karena memakai sarung menoton tes pramusim dari pinggir lintasan Sirkuit Mandalika tersebut. Netizen Indonesia pun menanggapinya dengan berbagai komentar kocak.

Tes pramusim MotoGP Indonesia berlangsung di Sirkuit Mandalika dari 11-13 Februari. Di hari pertama yakni Jumat, 11 Februari 2022 kearifan lokal terjadi.

Baca Juga: Sinopsis GOD OF GAMBLERS Tayang di Bioskop Trans TV: Ketika Penjudi Kehilangan Ingatan Bertemu Penipu Jalanan

Tim Repsol Honda kagum terhadap antusias tinggi yang ditunjukkan warga Indonesia dalam gelaran tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Pabrikan Jepang ini kemudian mengunggah foto aksi Marquez yang sedang menjajal lintasan.

Namun, fokus arah kamera itu ternyata tertuju kepada kondisi di luar lintasan yang sudah terpagar.

Di luar pagar tersebut ada beberapa warga lokal yang menyaksikan secara langsung aksi Marquez dengan bentuk kearifan lokal.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x