Prediksi Hasil Laga PSM vs Persita Bakal imbang, Kondisi Kedua Tim Hampir Sama

- 18 Februari 2022, 22:08 WIB
Para pemain Persita Tangerang terlihat berdoa sebelum memulai pertandingan.
Para pemain Persita Tangerang terlihat berdoa sebelum memulai pertandingan. /[email protected]/

GOWAPOS - Jelang laga PSM Makassar vs Persita Tangerang pada pekan ke-26 bakal berlangsung seru dan menarik. Meskipun pertemuan sebelumnya, PSM Makassar menang atas Persita dengan skor telak 3-0.

Namun kini kondisinya berbeda, apalagi kalau melihat perfoma skuad PSM dalam lima pertandingan terakhir tidak konsisten. Akibatnya mereka tersisih di papan bawah, dan terancam degradasi.

Kondisi yang sama dialami Persita Tangerang, dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1. Juga posisi tim besutan Widodo C Putra ini lebih baik dari PSM, dimana mereka berada di papan tengah.

Baca Juga: Laga PSM vs Persita pada Pekan ke-26: Dua Pilar PSM Absen, Dituntut Menang Agar Terhindar dari Zona Degradasi

"Kondisi PSM dan Persita dalam lima pertandingan terakhir sama-sama kurang konsisten. Meskipun Persita lebih baik hasilnya dibandingkan PSM,"ungkap Alvin dalam Kanal YouTube Fometic yang dikutip Jumat, 18 Februari 2022.

Dalam liga 1 ini, pertandingan terakhir PSM melawan Persikabo, Tim Juku Eja harus mengakui keunggulan Persikabo dengan skor telak 3-0.

Kondisi yang sama dengan Tangerang, yang kalah dari Arema FC dengan hasil 2-0.

Baca Juga: Wow! RED VELVET Bakal Comeback Maret 2022: Sapa Penggemar di Sosmed

Dengan kondisi kedua tim seperti itu, diprediksikan keduanya akan bermain imbang. Alasannya, kedua tim mempunyai kekuatan yang sama, sehingga sulit menciptakan gol.

Namun kalau PSM bisa mengusai bola lebih banyak, akan mempersulit Persita Tangerang. Dan, bila mengusai bola dipastikan akan tercipta peluang-peluang.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah