Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Prediksi Starting Line-Up dan Head to Head

- 25 Februari 2022, 16:09 WIB
Para pemain Bhayangkara FC terlihat berlatih untuk menghadapi PSM Makassar.
Para pemain Bhayangkara FC terlihat berlatih untuk menghadapi PSM Makassar. /Instagram@bhayangkarafc/


GOWAPOS - Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-27. Kedua tim akan berlaga di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.45 WITA.

The Guardian berjuang untuk kembali ke papan atas klasemen. Sementara Tim Juku Eja berjibaku untuk terhindari dari zona degradasi.

Dari pertemuan Head to Head dalam lima pertandingan terakhir diketahui PSM Makassar menang 2 kali, dan kalah tiga kali dan tidak pernah bermain seri.

Baca Juga: Prediksi Bhayangara FC vs PSM Makassar: The Guardian Diunggulkan Atasi Perlawanan Tim Juku Eja

Sedangkan Bhayangkara FC menang 3 kali, kalah 2 kali dan tidak pernah bermain draw dengan Tim Juka Eja. Jadi The Guardian masih unggul dalam pertemuan kedua tim ini.

Berikut ini prediksi starting Line-Up kedua tim yang akan bertanding untuk memperbaiki posisi yang dikutip dari Kanal YouTube Sarwo Sport pada Jumat, 25 Februari 2022. 

PSM Makassar yang dilatih Joop Gall diprediksi akan memakai pola 4-4-2 dengan menurunkan Syaiful Syamsuddin (penjaga gawang), Dallen Doke, Aditya Putra Dewa, Hasyim Kipuw, Ganjar Mukti (pemain belakang)

Baca Juga: Sinopsis BALIKA VADHU Episode 313 Tayang 26 Februari 2022: Saurabh Curang Ganti Tes DNA, Jagdish Marahi Ganga

Sedang Rasyid Bakri, Manda Cingi, Wiljan Pluim, Delvin Rumbino (pemain tengah). Lalu lini serangnya masih dipercayakan pda duet Yakob Sayuri dan Golgol Mebrathu.

Sementara Bhayangkara FC bakal memakai pola 4-3-3 yang dikomandoi Paul Munster, dengan skuad terbaiknya
Awang Seto (penjaga gawang), Sani Rizki, Hansamu Yama, Anderson Salles, Putu Gede (pemain belakang).

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x