Prediksi Bhayangara FC vs PSM Makassar: The Guardian Diunggulkan Atasi Perlawanan Tim Juku Eja

- 25 Februari 2022, 15:24 WIB
Para pemain PSM Makassar terlihat  berlatih untuk mengasah kemanpuan yang terus menurun.
Para pemain PSM Makassar terlihat berlatih untuk mengasah kemanpuan yang terus menurun. /instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Laga lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan Bhayangkara FC dengan PSM Makassar. Kedua Tim akan bertanding di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.45 WITA.

Dari data klasemen Bhayangkara FC berada di peringkat ke-14, sementara PSM Makassar menghuni papan bawah tepatnya di posisi 13.

Sebelumnya Bhayangkara disalip Bali United dan Persib Bandung sehingga harus puas turun peringkat. Sementara PSM berusaha agar terhindar dari zona degradasi di papan bawah.

Baca Juga: Sinopsis BALIKA VADHU Episode 313 Tayang 26 Februari 2022: Saurabh Curang Ganti Tes DNA, Jagdish Marahi Ganga

Dikutip dari Kanal YouTube Fometic, posisi Bhayangkara lebih bagus dari PSM. Dan dari lima pertandingan terakhir, penampilan Bhayangkaran FC lebih bagus dari Skuad Juku Eja.

Dimana Bhayangkara menang tiga kali dan kalah sekali. Dan pertandingan terakhir, berhasil menang besar 4-0 ketika berjumpa Persikabo 1973.

Sementara PSM dari lima pertandingan, empat kali menelan kekalahan dan hanya sekali menang. Bahkan terakhir dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2.

Baca Juga: Sinopsis GOPI Episode 347 Tayang 26 Februari 2022: Meera dan Pari Saling Tuduh, Urmila Disebut Ratu Sandiwara

Dari data klasemen Bhayangkara sudah mengumpulkan poin 53 hasil dari 26 kali main, 16 kali menang, 5 kali menang dan 5 kali draw. Skuad Bhayangkara hanya selisih gol dengan Persib Bandung di posisis ketiga.

Lalu PSM Makassar yang menghuni papan bawah telah mengumpulkan angka 28 hasil dari 26 kali bertanding, 6 kali menang, 10 kali kalah dan 10 kali imbang. Kini berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x