Laga Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung: Berikut Prediksi Starting Line-Up

- 1 Maret 2022, 11:11 WIB
Laga seru Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Pekan ke-28 BRI Liga 1.
Laga seru Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Pekan ke-28 BRI Liga 1. /instagram@igpersib/

GOWAPOS - Memasuki Laga BRI Liga 1 pekan ke-28 bakal bertemu Persija Jakarta dan Persib Bandung. Laga bakal berlangsung di Stadion Bermain di Stadion I Wayan Dipta,Gianyar, Bali pada Selasa, 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim selalu berlangsung seru, dan menarik. Karenan bisa dikatakan kedua tim merupakan musuh bebuyutan, dan bisa dibilang laga el-clasico.

Persaingan keduanya sudah lama berlangsung antara Macam Kemayoran dengan Pangeran Biru ini. Meskipun posisi Persib Bandung lebih bagus karena bertengger di urutan ketiga.

Baca Juga: Lirik Lagu RIP Faouzia Nuansa Arab, Ramai Dicari Netizen Meski Belum Dirilis Secara Resmi

Sementara Persija Jakarta menempati urutan ke-7 dalam klasemen sementara BRI Liga 1. Namun persaingan keduanya tim tidak hanya pemainnya, tapi juga suporter kedua klub selalu dibumbuhi dengan psy war.

Berikut ini prediksi starting XI Persija Jakarta, yang akan diturunkan pelatih Sudirman dengan formasi 4-3-3 yang dikutip dari Kanal YouTube Bola Goal pada Selasa, 1 Maret 2022.

Penjaga gawang dipastikan masih akan diisi Andritani. Bek kanan akan dipercayakan pada Rio Fahmi, dan bek tengah dipegang Otavio Dutra yang akan berduet dengan pemain senior, Maman Abdurahman.

Baca Juga: Penyanyi dan Aktor Kim Hyun Joong Bakal menikah, Calonnya dari Kalangan Non-Selebriti

Sedang bek kiri diserahkan pada pemain asingnya Samuel Cristensen.

Geladang bertahan akan dipasang Icsan Kurniawan yang akan diapit dua gelandang serang kanan diberikan pada Makan Konate. Dan gelandang kiri dipercayakan Rohit Chand.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x