Liverpool Kalahkan Norwich City dengan Pemain Pelapis, dalam Lanjutan Piala FA

- 3 Maret 2022, 09:05 WIB
Takumi Minamino pemain Liverpool pencentak dua gol ke gawang Norwich City
Takumi Minamino pemain Liverpool pencentak dua gol ke gawang Norwich City /instagram@liverpoolfc/

GOWAPOS - Dalam lanjutan Piala FA, Liverpool bertemu dengan Norwich City dalam duel putaran kelima di Anfield pada Kamis, 3 Februari 2022.

Liverpool yang bertindak selaku tuan rumah berhasil menaklukan lawannya dengan skor 2-1. Sepasang gol diborong Takumi Minamino, sedangkan gol Norwich dicetak oleh Lukas Rupp.

Dikutip dari ANTARA kalau dalam laga ini, sejumlah pemain yang biasanya menduduki bangku cadangan dimainkan pelatih Jurgen Klopp. Begitupun dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane tidak dimainkan.

Baca Juga: Sinopsis Film KILLING SEASON Tayang di Bioskop Trans TV: Dua Veteran Perang Bosnia Bentrok di Hutan Belantara

Saat kick-off, Liverpool langsung tancap gas. Hasilnya pada menit ke-10, pemain The Reds Curtis Jones menendng dari luar kotak penalti yang masih membentur tiang.

Norwich tertekan dan hanya dapat mengandalkan serangan balik. Liverpool menguasai bola, tetapi masih kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Kebuntuan yang dialmi Liverpool akhirnya berbuah di menit ke-27. Gol tercipta ketika menerima umpan silang Tsimikas, Divock Origi langsung memberikan bola ke Minamino yang ada di posisi matang untuk menembak. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Baca Juga: Alfamart Beri Hadiah 100 Kemasan Minyak Goreng 1Kg di Ultah yang ke-22? Cek Faktanya

Begitupun pada menit ke-39, Liverpool mencetak gol kedua. Kemelut terjadi di kotak penalti Norwich setelah tendangan sudut.

Bola jatuh di kaki Minamino yang langsung menembak keras ke gawang Tim Krul. Kedudukan menjadi 2-0.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x