Chelsea Dapat Hambatan Selesaikan Penjualan Klub, Pemerintah Inggris Beri Waktu Hingga Akhir Mei

- 5 Mei 2022, 09:04 WIB
Stadion Chelsea, Stamford Bridge
Stadion Chelsea, Stamford Bridge /Instagram.com/@chelseafc/

GOWAPOS - Klub raksasa Inggris, Chelsea mendapat berbagai hambatan dalam menyelesaikan penjualan ke pemilik baru.

Chelsea, salah satu klub raksasa Inggris yang saat ini tengah mengalami masalah finansial dipaksa oleh Pemerintah Inggris untuk menyelesaikan proses penjualan ke pemilik baru.

Pemerintah memberikan batas waktu hingga 31 Mei nanti. Ada berbagai rumor mengatakan jika internal Chelsea tidak bisa menyelesaikannya, maka klub tersebut akan dihapus dari Liga musim depan.

Baca Juga: Resep Herbal Bagi Penderita Pusing dan Imun Sedang Turun, Berikut Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Raine Group, selaku bank yang ditunjuk untuk menyelesaikan proses penjualan itu sebenarnya sudah mendapatkan satu nama terdepan yang akan menjadi pemilik baru.

Dia adalah Todd Boehly pemilik saham Los Angeles Dodgers. Walaupun sudah informasi yang menyebut Boehly resmi terpilih, Miliarder asal Inggris Sir Jim Ratcliffe berupaya membajaknya.

Bahkan dikutip dari lama ESPN, Ratcliffe tidak akan menyerah dalam perburuannya meski tawaran terakhir yang dilayangkan belum digubris oleh pihak Chelsea.

Apabila Todd Boehly yang secara resmi memenangkan kepemilikan klub, maka jangka waktu yang diberikan untuk menyelesaikan prosesnya juga harus dikerjakan sebelum pekan depan.

Baca Juga: Ganteng Maksimal, V BTS Unggah Foto di Instastory Ala Pacarable

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x