Timnas Indonesia Menuju Piala Asia, Netizen Singgung Iwan Bule

- 15 Juni 2022, 19:11 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. /Utara times PRMN./

GOWAPOS -- Timnas Indonesia berhasil lolos ke piala Asia 2023 setelah menundukan Nepal dengan skor 7-0 di laga penyisihan grup A. 

Tapi, ada hal menarik dibalik euforia kemenangan Indonesia pada laga Indonesia VS Nepal yang dilaksanakan di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB dimana netizen menyinggung kembali peran Iwan Bule.

Perlu kita ketahui, sebelumnya Timnas Indonesia melawan Kuwait pada laga Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 2-1 pada Rabu 8 Juni 2022, di Ahmad Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Kemenangan itu PSSI mengatakan melalui tulisan di akun resminya, bahwa tokoh utama dari kemenangan Timnas atas kuwait adalah Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Baca Juga: Beberapa Kali Mangkir Dari Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Dijemput Paksa di Rumahnya

Tulisan PSSI di twitter, “ Siapa tokoh utama dibalik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait? Jawabannya jelas: Iwan Bule! Sejak memimpin PSSI pada 2 November 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menorehkan prestasi cemerlang,” tulis PSSI

Hal inilah sosok Iwan bule kembali dibicarakan netizen kemenangan Timnas Indonesia terhadap Nepal.

@Rhmt menulis “ thank coach sty, thank para pemain dan official, setelah penantian 15 tahun lama nya kita lolos juga piala Asia, luar biasa yang terakhir thank ketum PSSI Iwan Bule (tapi boong),” tulis di akun twitternya.

Baca Juga: Badai Menerpa e-Commerce, Shopee Akan PHK Karyawannya di Sejumlah Negara

Lain lagi di tulis @Ariqfajar “ Ini bukan hasil kerja keras pemain, bukan pula hasil kejeniusan taktik STY. tapi ini berkat peran besar Iwan Bule yang memfasilitasi skuad Timnas ke kuwait. Bahkan tin sekelas Brazil pun dipastikan gagal lolos ke piala Asia tahun depan, respect Iwan Bule”

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x