Prediksi Starting Line-Up PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City di Final AFC Cup Zona ASEAN, Yuran Absen di Final

- 23 Agustus 2022, 12:28 WIB
Nampak pemain PSM Muhammad Arfan dan Everton sedang berlatih.
Nampak pemain PSM Muhammad Arfan dan Everton sedang berlatih. /instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Setelah melewati sejumlah laga, akhirnya PSM Makassar berhasil menginjakkan kaki di babak Final AFC Cup 2022 Zona Asean.

Dalam laga final, klub yang mewakili Indonesia ini akan melawan Kuala Lumpur City pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB Live di InewsTV.

Meskipun jadwal tanding PSM Makassar cukup padat utamanya di pertandingan BRI Liga 1, namun anak-anak Makassar pantang mundur untuk membawa piala AFC Cup 2022 Zona Asean.

Baca Juga: Sinopsis GANGAA Selasa 23 Agustus 2022: Ganga Akan Menggugurkan Kandungannya, Sagar Menolak

Terkait laga ini, pelatih Bernardo Tavares dimungkinkan akan menurunkan skuad terbaiknya dalam melayani perlawanan Kuala Lumpur City.

Dikutip dari YouTube Obien Sports TV, kalau PSM yang menerapkan formasi 4-3-3, dimana pilihan untuk penjaga gawang tetap diberikan pada Reza Arya Pratama. Bek Kanan diberikan pada Dallen Doke dan Bek Kiri diisi Yance Sayuri.

Sedang bertindak selaku palang pintu dari gempuran Kuala Lumpur City, pelatih akan menduetkan Erwin Gutawa dan Safruddin Tahar sebagai Bek Tengah. Sedangkan bek andalan PSM, Yuran Fernandes sepertinya dicadangkan dalam laga spesial tersebut.

Baca Juga: Sinopsis CHANDRAGUPTA MAURYA Selasa 23 Agustus 2022: Chanakya Menyelamatkan Chandragupta dari Penjara

Lalu Gelandang Bertahan kembali dipasangkan Akbar Tanjung dan Muhammad Arfan, yang diharapkan bisa menghalau setiap serangan lawan. Kemudian Sayap Kanan dan Kiri diberikan pada Yacob Sayuri dan Willen Jan Pluim.

Selain menyuplai bola dengan memberikan umpan matang pada striker moncer PSM, Everton tapi keduanya juga sering menciptakan peluang dan membuat gol kemenangan untuk Laskar Pinisi ini.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x