Prediksi Line-Up PSM Makassar vs PERSEBAYA: Wiljan Pluim, Everton, Marcelino Masih Absen

- 9 September 2022, 20:31 WIB
Prediksi starting line-up PSM vs Persebaya
Prediksi starting line-up PSM vs Persebaya /instagram@psm_juara/

GOWAPOS - PSM Makassar kembali melakoni lanjutan BRI Liga 1 menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan ke-9 yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu 10 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Dalam laga ini, PSM yang menempati urutan ke-4 klasemen sementara dengan 17 poin. Dalam laga ini, PSM akan kehilangan dua pilarnya yakni Wiljan Pluim karena akumulasi kartu dan Everton Nachimento yang masih cedera.

Dikutip dari YouTube Bola Goal kalau menghadapi tamunya Persebaya Surabaya yang berada di urutan ke-9 di klasemen sementara yang telah mengumpulkan 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis IN THE HEART OF THE SEA di TRANSTV: Kapal Penangkap Ikan di Tenggelamkan oleh Paus Raksasa

Pelatih PSM, Bernardo Tavares akan menunrunkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Reza Arya sebagai penjaga gawang, Agung Mannan, Yuran Fernandes dan Yance Sayuri dipercaya sebagai Bek Tengah.

Akbar Tanjung diplot sebagai Gelandang Bertahan, Muh Arfan mengisi posisi Gelandang Tengah dan Kenzo Nambu ditempatkan sebagai Gelandang Sayap Kanan.

Rasyid Bakri diturunkan sebagai Gelandang Sayap Kiri menggantikan posisi Wijlan Pluim yang absen karena akumulasi kartu saat menhadapi Persik Kediri.

Baca Juga: Sinopsis 47 METERS DOWN di TRANSTV: Dua Bersaudara Terperangkap di Sangkar Hiu di Dasar Laut

Yakob Sayuri diberikan tempat sebagai penyerang sayap kanan yang berduet dengan Rizky Eka sebagai Penyerang Sayap Kiri. Ramadhan Sananta dipercayakan sebagai striker utama mengisi posisi Everton yang bisa bermain karena cedera.

Sedangkan Persebaya Surabaya yang dipimpin pelatih Ajie Santosa akan menerapkan pola yang sama dengan PSM yakni formasi 4-3-3.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x