PSM Makassar Diprediksi Bakal Menang Lawan Persib Bandung dalam Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2022

- 29 Agustus 2022, 07:04 WIB
Laga PSM Makassar vs Persib Bandung diprediksi akan dimenangkan PSM dengan berdasarkan penampilang selama BRI Liga 1 2022 dimulai.
Laga PSM Makassar vs Persib Bandung diprediksi akan dimenangkan PSM dengan berdasarkan penampilang selama BRI Liga 1 2022 dimulai. /Gowapos/Burhan SM /

GOWAPOS - Menjelang laga Big Match PSM Makassar melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di INDOSIAR yang merupakan pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelum menyaksikan laga yang dipastikan akan berlangsung seru, ada baiknya menyimak predisi dari Alvin dari YouTube Fometic.

Baca Juga: Prediksi STARTING LINE-UP PSM Makassar vs Persib Bandung: Yuran dan Mannan Bermain, Nick Kuipers Absen

Kedua klub diketahui baru saja mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan, dimana PSM Makassar tersingkir dari perebutan Piala AFC Cup 2022 setelah kalah dari Kuala Lumpur City.

Begitupun dengan Persib Bandung menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3. Kedua tim dipastikan akan bangkit untuk menambah poin dan memperbaiki peringkat di Liga Indonesia.

Secara statistik pertemuan antara PSM dan Persib sudah sering, namun Maung Bandung lebih unggul dari head to head.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand THE TREK : Kelompok Pelindung Gajah vs Penyelundup Narkoba yang Kuasai Hutan

"Hanya saja, menghadapi Liga 1 ini perfomance PSM Makassar berbeda dan lebih baik. Bahkan sampai sekarang Pasukan Ramang ini belum pernah mengalami kekalahan di liga 1," jelas Alvin.

Dilihat dari posisi di klasemen PSM Makassar berada di peringkat 4 dengan raihan poin 13, dan tersisa laga tunda dengan Barito Putra. Sedangkan Maung Bandung berada di dasar klasemen yakni di posisi 13 dengan poin 7.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x