Prediksi STARTING LINE-UP PSM Makassar vs Persib Bandung: Yuran dan Mannan Bermain, Nick Kuipers Absen

- 29 Agustus 2022, 06:29 WIB
Laga PSM Makassar vs Persib Bandung
Laga PSM Makassar vs Persib Bandung /instagram@igpersib/

GOWAPOS - Pertandingan Big Match antara PSM Makassar dengan Persib Bandung akan tersaji dalam pekan ke-7 BRI Liga 1 2022-2023. Laga akan berlangsung di Gelora BJ Habibie Parepare pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB Live INDOSIAR.

Kini posisi PSM Makassar berada di peringkat keempat klasemen sementara, dengan poin 13 tersisa laga tunda melawan Barito Putra. Sedangkan Persib Bandung bertengger di posisi 13 dengan poin 7.

Dikutip dari YouTube Bola Goal, berikut prediksi starting line-up dari kedua kesebelasan, dimulai dari PSM Makassar yang akan menerapkan formasi 4-3-3 yang dilatih Bernardo Tavares. 

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand THE TREK : Kelompok Pelindung Gajah vs Penyelundup Narkoba yang Kuasai Hutan

Penjaga Gawang tetap akan dipegang oleh Reza Arya, Bek Kanan akan diberikan pada Dallenn Doke dan Bek Kiri diisi Yance Sayuri. Pasangan palang pintu Juku Eja kembali dikendalikan Yuran Fernandes dan Agung Mannan.

Akbar Tanjung diplot sebagai Gelandang Bertahan sedang M. Arfan diposisikan di Gelandang Tengah. Sedangkan Wiljan Pluim diberi tugas jadi Gelandang Serang.

Yacob Sayuri dan Kenzo Nambu akan ditempatkan sebagai Penyerang Sayap Kanan dan Kiri. Everton masih dipercayakan sebagai targetman untuk merobek jalan lawan.

Baca Juga: Sinopsis The Expendables 3 di TRANS TV: Sylvester Stallone Menambah Tim untuk Pertempuran Pribadi

Sementara Persib Bandung dengan pelatih baru Luiz Mila, akan menerapkan formasi 4-3-3. Dimana Made Irawan jadi Penjaga Gawang yang belum tergantikan.

Henhen Hardiana dan Daisuke Sato ditempatkan sebagai Bek Kanan dan Kiri Maung Bandung. Ahmad Jufrianto dan Rahmat Irianto akan menjaga pertahanan sebagai Bek Tengah.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x