Cristiano Ronaldo dan Manchester United Resmi Berpisah, Usai Mengkritik Manajemen Setan Merah

- 23 November 2022, 09:12 WIB
Cristiano Ronaldo menjalani sesi latihan dengan tim nasional Portugal jelang pertandingan perdana Grup H Piala Dunia 2022 lawan Ghana di Doha pada 21 November 2022.
Cristiano Ronaldo menjalani sesi latihan dengan tim nasional Portugal jelang pertandingan perdana Grup H Piala Dunia 2022 lawan Ghana di Doha pada 21 November 2022. /ANTARA/AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA/

GOWAPOS - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United berakhir, yang ditandai dengan kesepakatan pada Selasa, 22 November 2022 seperti diumumkan klub Liga Premier Inggris tersebut.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan."

Baca Juga: Link Streaming Maroko vs Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022 disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio 23 November

Diketahui kalau pemain berusia 37 tahun tersebut sempat menggegerkan dunia sepak bola, setelah secara terang-terangan mengkritik Manchester United dan pelatihnya Erik ten Hag musim ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan seorang wartawan Inggris.

Ternyata perselisihan MU dan Ronaldo sudah dimulai sejak musim panas lalu. Dimana pemain Kapten Timnas Portugal ini membeberkan sejumlah kejelekan MU, sang manajer, manajemen dan tingkah para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo yang kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu telah membuat 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah.

Baca Juga: Oliver Giroud Samai Rekor Thierry Henry dalam Jumlah Gol Selama Piala Dunia

Belum diketahui klub mana yang akan menampung sang megabintang ini, yang diketahui memiliki gaji selangit bagi klub yang dibelanya. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x