Neymar Cedera Saat Kontra Serbia, Casemiro: Rodrygo Pantas Gantikan Jadi Starter

- 27 November 2022, 05:19 WIB
Beginilah reaksi Neymar setelah diganjal pemain Serbia Sasa Lukic saat Brazil melawan Serbia dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Lusail, Qatar pada 24 November 2022.
Beginilah reaksi Neymar setelah diganjal pemain Serbia Sasa Lukic saat Brazil melawan Serbia dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Lusail, Qatar pada 24 November 2022. /REUTERS/AMANDA PEROBELL/

GOWAPOS - Cedera yang mendera striker Brazil, Neymar saat meladeni Serbia pada pertandingan fase grup Piala Dunia Qatar 2022 membuat tim Samba harus mencari penggantinya.

Kini Neymar dipastikan menepi saatnya tim menghadapi Swiss dan Kamerun, sehingga harus digantikan pemain lainnya yang sepadan.

Casemiro, salah satu gelandang Argentina mengatakan kalau striker Rodrygo pantas untuk menjadi starter menggantikan Neymar pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis THE ZOOKEEPER'S WIFE di TRANSTV: Kisah Penjaga Kebun Binatang Warsawa Selamatkan Hewan Saat Perang

Rodrygo dinilai merupakan bakat baru tim Selecao yang siap bersinar dalam usia 21 tahun.

"Rodrygo membuat mata saya terbelalak. Dia pemain bintang," kata Casemiro dari pusat pelatihan Brasil di Doha.

"Tuhan memberinya anugerah bermain sepak bola. Sungguh indah melihat dia bermain," kata Casemiro seperti dikutip AFP/Antara.

Dimana Rodrygo yang biasanya beroperasi di sayap atau sebagai penyerang tengah, tetapi pelatihnya di level klub dan internasional menilai dia bisa bermain di mana saja di posisi depan, termasuk memerankan nomor 10 yang biasa diisi Neymar.

Baca Juga: Sinopsis Film HANDS OF STONE di TRANSTV: Kisah Petinju Profesional Roberto Duran yang Meraih Gelar WBC

Pemain lain yang membuat Casemiro terkesan adalah gelandang serang West Ham Lucas Paqueta.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x