Jadwal PIALA DUNIA 2022, Sabtu 26 November 2022: Prancis vs Denmark, Argentina vs Meksiko

- 26 November 2022, 08:39 WIB
Nampak megabintang Lionel Messi berebut bola dengan pemain Arab Saudi Hassan Al-Tambakti pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar pada Selasa, 22 November 2022.
Nampak megabintang Lionel Messi berebut bola dengan pemain Arab Saudi Hassan Al-Tambakti pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar pada Selasa, 22 November 2022. /ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/rwa./

GOWAPOS - Lanjutan laga FIFA PIALA DUNIA QATAR 2022 kembali bergulir dari grup C dan D pada Sabtu, 26 November 2022.

Sejumlah tim akan berlaga yakni pertemuan Tunisia vs Australia, Polandia vs Arab Saudi, Prancis vs Denmark, dan Argentina vs Meksiko.

Duel sengit diawali bentrok antara Tunisia dan Australia. Kedua tim akan saling mengalahkan untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Dimana Australia yang sebelumnya dihajar Prancis 1-4, tentunya akan berusaha mencuri poin dalam laga ini.

Baca Juga: Jadwal SIM KELILING di BEKASI, Sabtu 26 November 2022: Bayar Sesuai dengan Peraturan yang Berlaku

Begitupun dengan Tunisia yang baru mengoleksi 1 angka yang berada di urutan ketua di grup D akan memaksimalkan kekuatan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Lalu pertandingan Polandia vs Arab Saudi juga menarik untuk ditonton, dimana sebelumnya kesebelasan Arab Saudi berhasil menggasak Argentia dengan skor 2-1.

Guna menjaga asa lolos di babak 16 besar, tentunya Arab Saudi berharap kemenangan kembali berpihak. Sedangkan Polandia, yang diperkuat Robert Lewandowski berusaha meraih poin karena baru mengantongi 1 angka di grup C.

Baca Juga: Jadwal SIM KELILING di MAKASSAR, Sabtu 26 November 2022: Perhatikan Jam Pelayanan dan Kelengkapan Berkas

Sementara laga Prancis vs Denmark dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Apalagi Klyan Mbappe Cs memulai pertandingan dengan hasil memuaskan ketika mengalahkan Australia.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x