Preview Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris: Derby UK yang Hanya Sekedar Hiburan di Grup B

- 29 November 2022, 11:55 WIB
Jadwal jam tayang Wales vs Inggris live SCTV Nonton Gratis Piala Dunia 2022 hari ini Selasa 29 November 2022 dan link streaming Yalla Shoot.
Jadwal jam tayang Wales vs Inggris live SCTV Nonton Gratis Piala Dunia 2022 hari ini Selasa 29 November 2022 dan link streaming Yalla Shoot. /ANTARA/Juns

GOWAPOS - Berikut beberapa ulasan jelang pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, antara tim nasional (timnas) Wales melawan Inggris.

Satu lagi duel klasik akan tersaji dalam laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022, kala timnas Wales bersua dengan Inggris.

Derby United Kingdom (UK) versi kali ini dianggap tidak memiliki sebuah unsur spesial. Sebab nasib keduanya sudah dipastikan.

Pasukan The Three Lions  sudah pasti memegang tiket lolos ke babak selanjutnya, meskipun mengalami kekalahan di laga tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film VIOLENT NIGHT, Aksi Sinterklas Beri Malam Natal Terburuk Bagi Anak-anak Nakal

Mereka mengawali penyisihan grup dengan kemenangan besar 6-2 atas timnas Iran. Kemudian bermain imbang dengan Amerika Serikat.

Kini Gareth Southgate tinggal menanti posisi apa yang akan diperoleh anak asuhnya pasca melawan Wales.

Sedangkan The Dragons dengan perolehan 2 poin dari dua kali hasil imbang sudah memupus harapan untuk melanjutkan kiprah mereka di Piala Dunia edisi pertamanya.

Laga kontra timnas Inggris kemungkinan akan menjadi momen pelampiasan Gareth Bale dan kolega agar pulang dalam keadaan kepala tegak.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x