Jadwal PIALA DUNIA 2022, Senin 28 November 2022: Brasil vs Swiss dan Portugal vs Uruguay

- 28 November 2022, 06:52 WIB
Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama rekannya Joao Felix dan Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Ghana lewat titik penalti dalam laga Group H Piala Dunia 2022, di Stadion 974, Doha, Qatar pada Kamis, 24 November 2022.
Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama rekannya Joao Felix dan Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Ghana lewat titik penalti dalam laga Group H Piala Dunia 2022, di Stadion 974, Doha, Qatar pada Kamis, 24 November 2022. /ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp./

GOWAPOS - Berikut ini jadwal pertandingan FIFA Piala Dunia Qatar 2022 yang merupakan lanjutan fase penyisihan grup pada Senin, 28 November 2022.

Laga awal dimulai pertemuan antara Kamerun vs Serbia, dimana kedua tim akan saling mengalahkan karena belum mengantongi poin pada laga perdananya.

Diketahui Kamerun menelan kekalahan saat berjumpa Swiss 0-1 sedangkan Serbia ditekuk Brazil dengan skor 0-2.

Baca Juga: JadwaL SIM KELILING di TABANAN BALI, Senin 28 November 2022: Perhatikan Lokasi dan Waktu Pelayanan

Selanjutnya perjumpaan Korea Selatan vs Ghana dipastikan akan sangat menarik bagi kedua tim.

Diketahui Korea Selatan berhasil menahan imbang Uruguay 0-0 di laga awal sedangkan Ghana harus taklut dari Portugal dengan skor 2-3.

Berikut laga Brasil dengan Swiss akan tersaji menarik karena keduanya sudah mengantongi poin penuh saat melakoni laga awal. Namun untuk menjaga asa melaju ke babak 16 besar, kemenangan menjadi kunci utama.

Baca Juga: Jadwal SIM KELILING di MAKASSAR, Senin 28 November 2022: Khusus Perpanjangan SIM A dan C

Sementara laga Portugal vs Uruguay yang berlangsung dinihari merupakan big macht bagi kedua tim kuat ini. Dimana Cristiano Ronaldo berusaha menang untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Tapi bagi Uruguay yang baru meraih hasil imbang di laga pembuka, dipastikan akan ngotot mencuri poin kala jumpa Portugal.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x