PSSI Buka Pendaftaran Relawan Piala Dunia U-20 Indonesia Tahun 2023, Berikut Persyaratannya

- 6 Desember 2022, 05:49 WIB
FIFA Buka Pendaftaran 1500 Volunteer Piala Dunia U-20 yang Akan Digelar di Indonesia
FIFA Buka Pendaftaran 1500 Volunteer Piala Dunia U-20 yang Akan Digelar di Indonesia /PSSI.org

GOWAPOS - PSSI beserta Komite Panitia Lokal untuk persiapan Piala Dunia U-20 FIFA membuka program relawan beserta dengan persyaratannya.

Menyambut Piala Dunia U-20 FIFA di Indonesia, pemerintah pusat beserta pihak-pihak terkait terus melakukan persiapan yang matang.

Rencananya turnamen sepakbola ter-akbar untuk usia 20 tahun itu akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2023 di beberapa kota di Indonesia.

Demi kelancaran dan persiapan yang lebih efektif, PSSI bersama Komite Panitia Lokal tiap kota tuan rumah meluncurkan program relawan dimulai pada tanggal 5 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Pesawat Rute Yogyakarta - Makassar Tanggal 6 Desember 2022, Terdapat 6 Waktu Keberangkatan

Jumlah relawan yang dibutuhkan ada sekitar 1.500 orang. Bagi yang dinyatakan lolos, berhak untuk mendapatkan berbagai fasilitas sebagai penunjang wilayah kerjanya seperti, fungsional di stadion, tempat latihan, hotel dan bandara.

Diharapkan dengan kehadiran para relawan nantinya dapat memberikan kesan baik, terlebih ini merupakan turnamen FIFA pertama di Indonesia.

Relawan terpilih nantinya juga diharapkan bisa memberikan bantuan tanpa pandang identitas kepada negara partisipan, penonton, Staff FIFA beserta Komite Panitia Lokal.

Nantinya relawan juga perlu mengatur kerjasama dengan pihak penyedia transportasi, akreditasi, media, layanan tamu dan pelayanan untuk penonton.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x