Timnas Indonesia U-20 Berhasil Taklukkan Moldova, Ketum PSSI: Modal Positif Untuk Piala Dunia

- 2 November 2022, 15:02 WIB
Para pemain rayakan gol Marselino Ferdinan.
Para pemain rayakan gol Marselino Ferdinan. /Instagram.com/@pssi/

GOWAPOS – Ketua umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menanggapi positif terkait kemenangan tim nasional (timnas) U-20 malam tadi.

Timnas Indonesia U-20 sukses mencatatkan kemenangan kedua selama pemusatan latihan di Turki atas lawannya timnas Moldova U-20.

Skuad asuhan Shin Tae-yong keluar sebagai pemenang setelah mencatatkan tiga gol dari Rabbani Tasnim pada menit 58, Muhammad Ferrari menit 73, dan Marselino Ferdinan menit 79.

Baca Juga: Sinopsis YEHH JADU HAI JINN KA 17 Tayang 2 November 2022: Parveen Ingin Pisahkan Aman dan Roshni

Sedangkan kubu lawan sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol semata wayang Bulmaga.

Dengan kemenangan tersebut, diyakini oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sebagai modal positif untuk mengarungi Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun depan.

“Alhamdulillah anak-anak kami berhasil meraoh kemenangan melawan Moldova. Ini menjadi hasil positif jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023,” kata Mochamad Iriawan, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Sinopsis RADHA KRISHNA 2 Nopember 2022: Krishna Mendesak Batalkan Pernikahan Radha dan Ayan

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap garuda muda terus menunjukkan peningkatan kualitas permainan selama pemusatan latihan di Eropa.

Setelah menyelesaikan program di Turki, selanjutnya timnas Indonesia U-20 bertolak ke Spanyol untuk menjalankan agenda yang sama.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x