Prediksi Line-up Timnas Indonesia Kontra Curacao di Leg 2: Tiga Pemain Pilar Garuda Absen

- 27 September 2022, 17:10 WIB
Nampak Timnas Indonesia melakukan  latihan untuk menghadapi Curacao di putaran kedua.
Nampak Timnas Indonesia melakukan latihan untuk menghadapi Curacao di putaran kedua. /Instagram@pssi/

GOWAPOS - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membocorkan kalau ada tiga pemain yang tidak dalam kondisi bugar menghadapi Curacao di laga kedua.

Pemain tersebut striker Dimas Drajat, pemain sayap Asnawi Mangkualam dan gelandang serang Ricky Kambuaya.

Kehilangan tiga pemain tersebut, sangat disayangkan terlebih Dimas Drajat yang sudah menjadi andalan bomber Timnas Indonesia. Dimana Dimas Drajat mencetak satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 27 September 2022: Saka Gelisah Karena Justin Akan Lamar Ariana yang Direstui Kusuma?

Absennya pemain tersebut, membuat STY harus menyiapkan pemain lainnya.

Mark Klok sendiri mengkonfirmasi bakal ada rotasi dalam pertemuan kedua dengan Curacao. Lalu bagaimana line-up Skuad Garuda, yang diprediksi masin akan memainkan formasi 3-4-3.

Dimana posisi penjaga gawang masih dipercayakan pada Nadeo Argawinata. Tiga bek sejajar akan ditempati oleh kapten tim, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Elkan Baggot.

Baca Juga: Sinopsis BINTANG SAMUDERA 27 September 2022: Bintang dan Nagita Tersesat di Hutan, Andra Tampar Nagita?

Untuk wing bek kanan, ada Rachmat Irianto di sebelah kanan dan Pratama Arhan di sebelah kiri. Kemudian gelandang sentral akan ditempati Marselino Ferdinan berduet dengan Mark Klok.

Untuk lini depan Saddil Ramdani bertugas sebagai wing bek kanan, dan Witan Sulaeman di posisi wing bek kiri, dan Muhammad Rafli sebagai ujung tombak.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x