Prediksi dan Starting Line-up TIMNAS INDONESIA vs CURACAO dalam Laga FIFA MatchDay

- 24 September 2022, 15:22 WIB
Para pemain Timnas Indonesia terlihat berlatih jelang pertandingan melawan Curacao.
Para pemain Timnas Indonesia terlihat berlatih jelang pertandingan melawan Curacao. /Instagram@pssi/

GOWAPOS - Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Curacao akan berlangsung di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Kedua tim mempunyai misi yang sama untuk saling mengalahkan dan menang, agar peringkat FIFA mereka bisa naik. Diketahui Indonesia berada di peringkat 155 sedangkan Curacao bertengker di posisi 84 FIFA.

Diketahuhi sebelumnya skuad Garuda mampu membekuk Nepal dengan skor telak 7-0. Namun pada laga yang digelar Minggu, 12 Juni silam, tim asuhan Shin Tae-yong ini mengakui keunggulan Yordania dan kalah tipis dengan skor 0-1.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 24 September 2022: Kusuma Jodohkan Ariana dan Justin, Membuat Saka Geram dan Diusir

Sedangkan Curacao harus mengakui keunggulan Kanada dipertandingan terakhir dengan skor 4-0. Lalu laga sebelumnya, Curacao berhasil menekuk Honduras dengan skor 1-2 pada Selasa, 7 Juni lalu.

Dikutip dari antvklik, berdasarkan statistik kedua tim, diprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan Timnas Indonesia akan mampu mengejutkan tamunya.

Apalagi kedua negara ini belum pernah berduel sebelumnya, sehingga laga nanti merupakan pertemuan perdana bagi Indonesia maupun Curacao.

Baca Juga: Sinopsis BINTANG SAMUDERA 24 September 2022: Nagita Tinggalkan Marimba, Bintang-Nagita Bicara Berdua

Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia didampingi Fachruddin saat mengikuti Pre Match Press Conference jelang laga FIFA Match Day kontra Curacao pada Jumat, 23 September 2022 mengaku optimis bisa mengalahkan tamunya.

“Sampai saat ini memang rangking FIFA Indonesia itu 155, dan Curacao diperingkat 84, memang rangking FIFA mereka lebih tinggi dibanding Timnas Indonesia. Jadi saya ingin melihat tim kita, apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak dan juga apakah kita bisa melakukan permainan yang kita inginkan atau tidak.” ujar Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x