Liga Champions Eropa 2022-2023: FC Bayern Munchen Lolos ke Perempat Final Usai Singkirkan PSG

- 9 Maret 2023, 05:45 WIB
Pemain FC Bayern Munchen rayakan gol ke gawang PSG/Tangkapan layar
Pemain FC Bayern Munchen rayakan gol ke gawang PSG/Tangkapan layar /CBS Sports/

GOWAPOS - Berikut hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2022-2023, mempertemukan FC Bayern Munchen dengan PSG.

 

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022-2023 berlanjut dengan mempertemukan FC Bayern Munchen melawan PSG. Pada leg pertama, The Bavarians berhasil mengunci kemenangan 0-1 di Kota Paris, Prancis.

Bagi tuan rumah, mereka cukup bermain imbang untuk bisa lolos ke babak Perempat Final. Sedangkan PSG harus mencetak dengan margin dua gol tanpa kebobolan, apabila ingin merebut tiket lolos dari lawan.

The Parisiens harus memainkan laga tanpa kehadiran Neymar Jr. yang sedang dibekap cedera serius. Sehingga posisi di lini depan berubah dengan duet Kyllian Mbappe dan Lionel Messi.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Hari Ini, Kamis, 09 Maret 2023: Jakbar, Jaksel dan Jaktim Hujan Ringan Pada Siang Hari

Jalannya pertandingan

Laga berjalan cukup sengit sejak awal, apalagi tim tamu sangat serius untuk mencari gol penyama agregat. Tapi menit ke-15, justru satu peluang on target dilepaskan anak asuh Julian Nagelsman.

Tendangan jarak jauh Goretzka masih dapat ditangkap dengan baik oleh Gianlugi Donnarumma. Tidak butuh waktu lama, anak asuh Galtier melakukan serangan balik. Lewat skema penyerangan yang dibangun Lionel Messi, sentuhan terakhir didapatkan Mbappe untuk melepaskan tendangan mendatar dari sisi kanan.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: CBS Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x