Prediksi Starting Line Up PERSIKABO 1973 vs PSM MAKASSAR: Adu Tajam Wiljan Pluim-Everton dan Pedro Henrique

- 9 Maret 2023, 12:56 WIB
Pertandingan antara Persikabo 1973 vs PSM Makassar pada pekan ke-29 BRI Liga 1 di stadion Pakansari Bogor.
Pertandingan antara Persikabo 1973 vs PSM Makassar pada pekan ke-29 BRI Liga 1 di stadion Pakansari Bogor. /Instagram@officialpersikabo/

GOWAPOS - Berikut ini prediksi starting line-up PSM Makassar vs Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-29 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Kamis 9 Maret 2023 pukul 17.00 WIB dan live di INDOSIAR.

Persikabo bertindak selaku tuan rumah berada di posisi ke-13 dengan perolehan 32 poin, sedangkan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen mengantongi 62 poin dari 28 laga.

Laskar Padjajaran yang dilatih oleh Aidil Sharin Sahak akan menerapkan formasi formasi 4-2-3-1 dengan penjaga gawang, Sahrul Trisna.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari Ini, 9 Maret 2023:Saka Ingin Kembali Bersama Ariana, Dante Jujur Mencintai Dinda

Andi Setyo ditempatkan sebagai bek kanan, Sahrul Lasinari diplot jadi bek kiri dan Manahati Lestusen sebagai gelandang bertahan.

Selanjutnya Munadi mengisi gelandang bertahan mengantikan Tegar Infanterie yang absen karena akumulasi kartu. Dimas Drajat dipercayakan menempati penyerang sayap kanan mengisi posisi Rian Kurnia yang absen
karena akumulasi kartu.

Roni Sugeng menjadi gelandang serang, Komarudin menempati posisi penyerang sayap kiri dan Pedro Henrique jadi penyerang tengah.

Baca Juga: Menghadapi Pemuncak Klasemen PSM MAKASSAR, PERSIKABO 1973 Siapkan Mental Pemain dan Fokus Hingga Akhir Laga

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x