Bundesliga Jerman 2022-2023: Karim Onisiwo Selamatkan FSV Mainz 05 dari Kekalahan Atas SC Freiburg

- 20 Maret 2023, 05:20 WIB
Situasi pertandingan Mainz 05 vs Freiburg
Situasi pertandingan Mainz 05 vs Freiburg /Instagram.com/@scfreiburg/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, mempertemukan FSV Mainz 05 dengan SC Freiburg.

 

Bermain di kandangan sendiri, FSV Mainz 05 menjamu SC Freiburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim 2022-2023. Jelang jeda internasional selama dua pekan, kedua tim tentu ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Tuan rumah yang berada di peringkat 9, berupaya untuk menggeser Bayern Leverkusen dan Wolfsburg di atasnya. Hal itu bisa saja diperoleh apabila mampu mengamankan 3 poin di kandangn sendiri.

Sementara anak asuh Christian Streich berpeluang untuk menjadi pengganggu tim papan atas klasemen, dengan merebut tiga poin dan masuk zona tiga besar. Tapi Freiburg harus menang head to head terlebih dahulu dari tim kuda hitam lainnya, Union Berlin di peringkat ke-3.

Baca Juga: Jelang UAS 2023, Ratusan Siswa SMAN 8 Makassar Cuci Kaki Orangtua, Berharap Diberi Kemudahan dalam Ujian

Jalannya pertandingan

Sejak menit awal, laga berjalan cukup alot. Kedua kesebelasan saling memberikan tekanan ke lini belakang lawan meskipun tidak ada yang mampu mengarah tepat ke gawang.

Satu peluang terbaik didapatkan tim tamu pada menit ke-33. Berawal dari tendangan jarak jauh Kiliann Sildillia, bola membentur pemain belakang lawan dan direbut Ritsu Doan untuk menendang langsung ke gawang.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x