Ramadhan Sananta Belum Ikut Berlatih dengan Timnas Indonesia SEA Games, Indra Sjafri Tuturkan Alasan Ini

- 6 April 2023, 07:48 WIB
PSM Makassar vs PSS Sleman, Ramadhan Sananta Cetak Brace, Juku Eja Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Sabtu 14 Januari 2023
PSM Makassar vs PSS Sleman, Ramadhan Sananta Cetak Brace, Juku Eja Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Sabtu 14 Januari 2023 /Instagram @siorangdalam/

GOWAPOS - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22 Indra Sjafri menjelaskan alasan Ramadhan Sananta belum ikut latihan bersama tim.

 

Perhelatan ajang olahraga terakbar di Asia Tenggara yaitu SEA Games akan digelar pada bulan Mei 2023 di Kamboja. PSSi telah mempersiapkan timnas Indonesia U-22 yang dilatih Indra Sjafri untuk melalukan serangkaian pemusatan latihan.

Meski sudah merilis beberapa nama yang akan dipanggil, masih ada beberapa pemain yang belum ikut latihan bersama. Salah satunya penyerang PSM Makassar Ramadhan Sananta.

Sang pemain sebelumnya sempat berlaga di pertandingan persahabat melawan Burundi beberapa waktu lalu. Kemudian kembali memperkuat PSM demi mengunci gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Tahun 2023, Tersedia 6 Posisi Bagi Apoteker Hingga Perawat Berpengalaman

Pelatih beri kesempatan

Karena hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi, Indra Sjafri mengaku sudah memberikan kesempatan kepada Sananta untuk merasakan pesta juara Liga 1 bersama klubnya.

"Dia kami biarkan pesat dulu dengan timnya,"tuturnya dikutip dari laman Antara.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x