Novaria, Hero Baru Mobile Legend yang Bisa Menembus Dinding dan Menjatuhkan Meteor

- 6 April 2023, 14:34 WIB
Penampilan Novaria, hero baru MLBB yang bisa tembus dinding dan menjatuhkan meteor
Penampilan Novaria, hero baru MLBB yang bisa tembus dinding dan menjatuhkan meteor /Tangkap Layar YouTube/@OzaRess/

GOWAPOS - Saat ini di Advanced Server Mobile Legend, muncul hero mage baru bernama Novaria. Hero baru ini memiliki skill yang sangat unik apabila dibandingkan dengan hero-hero sebelumnya.

Lalu apa saja keunikan dari skill Novaria apabila dibandingkan dengan hero lainnya? simak penjelasannya berikut ini mengenai skill, pasif, dan combo skill dari hero mage yang satu ini.

Skill satu Novaria menjatuhkan meteor ke target, skill ini juga sangat bermanfaat untuk dipakai membersihkan minion dari lane. Sehingga Novaria bisa cepat membantu teman-teman yang lain di top lane maupun di bottom lane apabila terjadi war.

skill dua Novaria memanggil bola astral ke dirinya, ketika bola astral mengenai hero lawan akan memberikan magic damage ke semua target yang setara dengan 150+40% total magic power. Dengan skill ini, Novaria juga akan mendapatkan tambahan speed dan bisa menembus dinding.

Jadi skill dua ini bisa digunakan untuk memberikan damage ke hero lawan dan juga bisa dimanfaatkan untuk kabur dari kejaran musuh karena bisa menembus dinding walaupun cuma 2 detik. Kerennya lagi, skill ini bisa distack hingga dua kali dengan jarak tembak yang lebih jauh dan magic damage setara 300+80% total magic power dengan kamera yang terzoom lebih tinggi.

Ultimate Novaria bisa menembakkan rantai astral ke hero lawan, yang bisa dipakai untuk memeriksa keberadaan musuh yang sembunyi disemak-semak dengan durasi 5 detik. Dengan skill ini juga Novaria bisa menghit musuh dari jarak yang lebih jauh selama 5 detik.

Pasif Novaria apabila Novaria menggunakan skill satu maka di atas kepala target akan ada sebuah tanda, dan mark atau tanda ini akan meledak saat Novaria menembakkan skill dua ke arah musuh yang ada marknya. Dengan catatan Mark ini hanya akan meledak saat Novaria menggunakan fase kedua dari skill duanya.

Sedangkan untuk penggunaan combo skillnya, bisa diawali dengan skill satu terlebih dahulu untuk memberi mark atau tanda kepada hero lawan kemudian dilanjutkan dengan skill dua untuk memberikan damage yang lebih besar. Terakhir gunakan ultimate, apabila hero lawan belum mati bisa dilanjutkan dengan menggunakan flameshoot.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: VY Gaming


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x