7 Pemain Sepak Bola U-20 yang Terpilih Menjadi Timnas Untuk Sea Games dan Hasil Drawingnya

- 6 April 2023, 08:44 WIB
Timnas Indonesia masuk kedalam Grup A dalam ajang  Mens Football Sea Games 2023 Kamboja
Timnas Indonesia masuk kedalam Grup A dalam ajang Mens Football Sea Games 2023 Kamboja /PSSI/

GOWAPOS - Sea Games 2023 akan digelar pada bulan mei mendatang, yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. Ada 11 negara yang akan mengikut ajang olahraga tingkat Asia Tenggara ini.

Di sisi lain, Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22 mengumumkan 7 pemain Timnas U-20 yang dipanggil untuk berlaga di Sea Games 2023, Kamboja.

Pada rabu malam, setelah memimpin pemain yang terpilih berlatih di Gelora Bung Karno, Indra Sjafri menyebutkan ke 7 pemain yang telah dipilihnya. 7 pemain tersebut ialah, Fasya Sukmajaya, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, dan Ronaldo Kwateh.

Sementara itu, drawing cabang olahraga sepak bola telah dilakukan kemarin, rabu 05 april 2023 saat sore hari waktu Kamboja.

Dari hasil drawing tersebut, Indonesia satu grup dengan tuan rumah, Kamboja. Indonesia menempati grup A, bersama negara Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Setidaknya Indonesia terhindar satu grup dengan lawan-lawan yang berat dan kuat seperti, Thailand, Malaysia dan lainnya. Semoga saja tim Indonesia bisa maksimal, dan bisa mempersembahkan emas Sea Games setelah emas terakhir yang didapat, sudah 22 tahun silam.***

Editor: Burhan SM

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x