Borneo FC Bakal Rusak Pesta PSM Makassar dalam Laga Pamungkas di Parepare

- 16 April 2023, 17:58 WIB
Para pemain Borneo FC yang bakal merusak pesra Juara PSM Makassar.
Para pemain Borneo FC yang bakal merusak pesra Juara PSM Makassar. /[email protected]/

GOWAPOS - Memasuki laga terakhir, PSM Makassar bakal mendapat lawan sepadan Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie pada Minggu, 16 April 2023 pukul 19.00 WIB.

 Menghadapi PSM Makassar, Borneo FC bermodalkan kemenangan besar melawan Bali United dengan skor 5-1 dan sebelumnya menyudahi perlawanan Rans Nusantara dengan skor 4-2.

Pesut Etam-julukan Borneo FC, yang menempati urutan keempat klasemen sementara Liga 1 2022/2023 datang dengan percaya diri untuk meladeni sang Juara PSM Makassar.

Baca Juga: Arfan Akui Berat Lawan Borneo FC, Pemain PSM Fokus Hadapi Laga Terakhir

Laga Borneo kontra PSM tetap sarat gengsi, dan Borneo FC dipastikan tak mau memberikan poin percuma di kandang pasukan Ramang.

Namun Pesut Etam akan memainkan sejumlah yang minim kesempatan tampil sekaligus menjadi bahan evaluasi terakhirnya untuk menentukan kerangka sekuat musim depan.

"Saya sudah melakukan pembicaraan intens dengan petinggi klub skuad, saat ini sudah sangat baik tapi saya ingin tim yang lebih solid. Mungkin nanti akan ada sedikit perubahan," kata Pieter Huistra yang dikutip dari Arul Koi Lovers. 

Baca Juga: Sinopsis Film DON 2 di ANTV: Kabur dari Penjara, SRK Curi Pelat Cetak Mata Uang Bank di Berlin

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x