Eduardo Almeida Dikabarkan Sepakat Jadi Pelatih RANS Nusantara FC, Ini Sederet Prestasinya Sebagai Juru Taktik

- 11 Mei 2023, 12:02 WIB
Javier Rocha bahagia karena bisa langsung memimpin latihan Arema FC setelah resmi gantikan Eduardo Almeida.
Javier Rocha bahagia karena bisa langsung memimpin latihan Arema FC setelah resmi gantikan Eduardo Almeida. /Instagram.com/@aremafcofficial.

GOWAPOS - Eduardo Almeida dikabarkan sepakat bergabung dengan RANS Nusantara FC sebagai pelatih, setelah menganggur cukup lama.

Mantan pelatih kepala Arema Malang musim lalu, Eduardo Almeida dikabarkan telah bersepakat untuk menjadi pelatih baru bagi RANS Nusantara FC. Pria berdarah Portugal itu termasuk pelatih asing yang cukup lama berkiprah di Liga 1 Indonesia.

Pengalaman di Indonesia

Ia datang pertama kali sebagai pelatih Semen Padang, pada 12 September 2019. Lalu bergabung dengan Arema, pada 3 Mei 2021 dan mengakhiri tugasnya pada 5 September 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Streaming Pembagian Grup Piala Asia 2023 Qatar Hari Ini: Indonesia Berpeluang Masuk Grup Neraka

Menurunnya performa tim sejak awal musim menjadi alasan Almeida segera digeser oleh pimpinan Arema. Setelah menganggur cukup lama, ia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan RANS Nusantara FC.

Jika benar demikian, maka mulai musim baru Liga 1 Indonesia, Almeida akan menukangi klub milik artis Raffi Ahmad itu. Permainan RANS yang begitu memprihatinkan pada musim lalu tampaknya jadi tamparan keras internal klub untuk mencari sosok pelatih yang benar-benar bisa menaikkan performa tim.

Prestasi sebagai pelatih

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @teransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x