Menduduki Tiga Besar di SEA Games 2023, Menpora Dito Ucapkan Terima Kasih

- 18 Mei 2023, 11:25 WIB
Menpora Dito tengah bersalaman dengan Menpora sebelumnya.
Menpora Dito tengah bersalaman dengan Menpora sebelumnya. /Kemenpora/

GOWAPOS - Beberapa waktu lalu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo terbang ke Phnom Phen, Kamboja untuk melihat secara langsung pertandingan SEA Games 2023.

Setelah ajang SEA Games 2023 resmi berakhir, Menpora Dito yang masih berada di Phnom Phen, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kontingen Indonesia, karena berhasil masuk ke peringkat 3 besar di SEA Games 2023, Kamboja.

Dilansir dari laman resmi Kemenpora, Menpora Dito mengatakan bahwa perolehan medali yang diraih kontingen Indonesia di SEA Games 2023 sangat membanggakan, meskipun diisi dengan berbagai tantangan, dan banyaknya ketidak adilan.

Baca Juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari Ini, 18 Mei 2023: Pertengkaran Pakhi-Adhik Pengaruhi Hubungan Keluarga Shah dan Kapadia

Selain itu, Menpora Dito juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para orangtua para Atlet yang bersedia mengizinkan dan mendukung penuh para atlet untuk bermain di SEA Games 2023.

Menpora Dito juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada kontingen Indonesia, karena telah menjadi pahlawan Merah Putih. Masyarakat harus melihat perjuangan hebat para atlet di ajang tersebut. Para atlet sangat menginspirasi dan berjuang dengan baik

Indonesia sendiri memperoleh 87 medali emas, 80 perak, dan 109 perunggu, dengan total keseluruhan 276 medali.

Baca Juga: Sinopsis Film GHOSTBUSTERS di TRANSTV: Kisah Empat Wanita Pembasmi Hantu di Kota Manhattan

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x