Malaysia Masters 2023: Apri/Fadia Melaju ke Babak 16 Besar, Fajar/Rian Gugur

- 24 Mei 2023, 08:38 WIB
Apri/Fadia berhasil melaju ke babak 16 besar usai kalahkan wakil Hongkong dalam 2 game langsung.
Apri/Fadia berhasil melaju ke babak 16 besar usai kalahkan wakil Hongkong dalam 2 game langsung. /PBSI/

GOWAPOS - Sebagian atlet telah berjuang di babak qualifikasi dan babak 32 besar Malaysia Masters 2023 pada hari Selasa, 23 Mei 2023, kemarin.

Dari 11 wakil yang bertanding kemarin, hanya menyisakan 2 wakil yang melaju dari babak kualifikasi ke babak 32 besar, dan 2 wakil yang melaju ke babak 16 besar.

Ada 6 wakil yang bertanding di babak 32 besar, dan 5 wakil bertanding dari babak qualifikasi Malaysia Masters 2023.

Sayangnya dari 6 wakil yang bertanding di babak 32 besar, hanya 2 wakil yang berhasil melaju ke babak 16 besar.

2 wakil tersebut yaitu Apriyani Rahayu/Fadia Ramadhanti yang berhasil kandaskan wakil Hongkong dalam dua game langsung, dan pasangan ganda putra, Leo Carnando/Daniel Marthin yang berhasil kandaskan wakil Jepang dalam 2 game langsung.

Sedangkan 3 wakil yang gugur di babak 32 besar yaitu, Lanny/Ribka, Ana/Tiwi, dan Pasangan ganda putra Fajar/Rian, sama-sama harus terhenti langkahnya oleh wakil Korea.

Wakil terakhir, Pramudya/Yeremia harus dikandaskan oleh wakil tuan rumah dalam 3 game, dengan skor ketat di game penentu, 21-23.

Di sisi lain, Christian Adinata berhasil masuk ke babak 32 besar setelah mengalahkan Kai Schafer asal Jerman dan Sholeh Aidil asal Malaysia di babak qualifikasi.

Menyusul Christian Adinata, pasangan ganda putri Meilysa T Puspitasari/Rachel Alessya R juga berhasil melaju ke babak 32 besar usai kalahkan wakil Malaysia di babak qualifikasi.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x