Malaysia Masters 2023: Gregoria Melaju ke Babak Semifinal, The Daddies Harus Kandas ditangan wakil Tuan Rumah

- 27 Mei 2023, 10:38 WIB
Leo/Daniel berhasil kandaskan wakil tuan rumah, Aaron/Soh dalam dua game langsung
Leo/Daniel berhasil kandaskan wakil tuan rumah, Aaron/Soh dalam dua game langsung /PBSI /

GOWAPOS - Babak quarterfinal Malaysia Masters 2023 telah selesai diselenggarakan dengan lancar.

Indonesia sendiri memiliki 6 wakil yang berlaga di babak quarterfinal. Namun, 3 wakil harus terhenti, dan tiga wakil lainnya berhasil melaju ke babak semifinal.

Di sektor tunggal putra, Christian Adinata berhasil lolos ke babak semfinal pertamanya di turnamen BWF World Tour Super 500.

Beranjak dari babak qualifikasi, ia berhasil sampai ke babak semifinal usai kalahkan wakil India, Srikanth Kindambi dalam 3 game dengan skor, 16-21, 21-16, dan 21-11.

Lalu di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska susul langkah Christian Adinata ke babak semifinal usai kalahkan tunggal putri China dalam dua game langsung, dengan skor 21-11, 21-14.

Di sektor ganda campuran, Pasangan Rinov/Pitha harus dihentikan wakil Korea dalam dua game langsung, dengan skor tipis di game kedua, 20-22.

Sama seperti Rinov/Pitha, pasangan ganda putri Apri/Fadia pun harus kandas oleh wakil Korea dalam tiga game, dengan skor 15-21, 21-18, dan 16-21.

Pasangan Ahsan/Hendra atau yang akrab disapa The Daddies pun harus terhenti langkahnya oleh ganda putra Tuan rumah dalam dua game langsung, dengan skor 21-23, 17-21.

Sebagai wakil Indonesia terakhir dan bermain cukup malam, Leo/Daniel berhasil hentikan ganda putra andalan tuan rumah, Aaron/Soh dalam dua game langsung, setelah di pertemuan sebelumnya Leo/Daniel kalah tipis di game penentu.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x