Link Live Streaming FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina, Berikut Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain

- 14 Juni 2023, 16:03 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina. /RCTI Plus/

GOWAPOS - Telah tersedia link live streaming Indonesia vs Palestina tanggal 14 Juni 2023, pukul 19.30 WIB, berikut prediksi susunan pemainnya.

Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menjamu Palestina dalam laga FIFA Matchday edisi Juni 2023. Pertandingan kedua negara berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertemuan terakhir kedua kesebelasan skuad senior terjadi pada tahun 2011 lalu.

Kala itu Bambang Pamungkas dan kolega berhasil mengalahkan Palestina di stadion Manahan Solo dengan skor 4-1, walaupun sempat tertinggal lebih dulu. Kini dengan susunan pemain generasi baru dan lebih muda serta perpaduan dengan para pemain naturalisasi, dipersiapkan Shin Tae-yong menghadapi gempuran pasukan Singa dari Kanaan.

Statistik pertandingan

Baca Juga: Daftar Imbauan yang Harus Penonton Perhatikan di Laga FIFA Match Day Indonesia vs Palestina

Skuad asuhan Makram Daboub datang ke Indonesia dengan kekuatan terbaiknya, bahkan membawa mantan pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid. Meski punya catatan kurang baik saat bertemu dengan pasukan Garuda, mereka saat ini berada dalam kondisi terbaik usai memastikan lolos ke Piala Asia di Qatar pada bulan Januari 2024.

Palestina bahkan mampu memenangkan semua laga Kualifikasi Piala Asia tahun lalu untuk membawa mereka lolos sebagai salah satu runner-up terbaik. Indonesia juga memiliki status serupa ketika memastikan lolos ke Piala Asia tahun depan.

Namun yang berbeda saat itu anak asuh Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan timnas Yordania pada laga kedua. Catatan minor timnas senior kala berhadapan dengan negara-negara Timur Tengah akan coba dibenahi dalam pertandingan melawan Palestina, pada hari Rabu, 14 Juni 2023, pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x