Timnas Indonesia Hadir di Meet and Greet Jelang Lawan Palestina, STY: Tolong Warga Surabaya Penuhi Stadion

- 12 Juni 2023, 07:13 WIB
Elkan Baggot Saat Berlatih Bersama Timnas Indonesia
Elkan Baggot Saat Berlatih Bersama Timnas Indonesia /Ikobengkulu.com/

GOWAPOS - Para pemain dan tim pelatih timnas Indonesia hadir di acara Meet and Greet jelang lawan Palestina, pada Minggu, 11 Juni 2023 malam.

Laga FIFA Matchday antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Palestina akan diadakan pada Rabu, 14 Mei 2023. Untuk menyambut pertandingan tersebut, para pemain dan tim pelatih skuad garuda menghadiri acara Meet and Greet di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kenangan Shin Tae-yong di Surabaya

Turut hadir beberapa pemain naturalisasi baru seperti, Ivan Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggott, dan Sandy Walsh. Begitupun dengan pelatih kepala, Shin Tae-yong (STY) hadir dan berkesempatan menyampaikan beberapa kalimat sambutannya.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Tugas Baru Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Untuk Timnas Indonesia, Ini Penjelasannya

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku Kota Surabaya bukan lokasi yang asing untuk dirinya dalam masa kepelatihannya di Indonesia. Ia pernah memimpin timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi AFC U-19 sebelumnya dan mengantarkan garuda muda lolos ke babak penyisihan grup.

"Terima kasih atas sambutannya Surabaya pernah menjadi saksi prestasi baik kita waktu AFC U-19 di Surabaya. Kami bisa menyelesaikannya dengan baik," kata Shin Tae-Yong, dilansir dari kanal YouTube SPECIALS ID35, 11 Juni 2023 malam.

Minta warga Surabaya penuhi stadion

Ia mengaku tidak sabar untuk kembali menjajal stadion Gelora Bung Tomo dengan status sebagai pelatih kepala timnas Indonesia senior melawan Palestina. STY berharap warga Surabaya bisa meramaikan stadion demi mendukung tim merah-putih berlaga.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: YouTube SPECIALS ID35


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x