Laga FIFA Match Day antara Indonesia vs Palestina Berakhir Tanpa Ada yang Mencetak Gol

- 15 Juni 2023, 10:04 WIB
Ivar Jenner, pemain naturalisasi asal Belanda, menjalani debutnya di pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina, kemarin.
Ivar Jenner, pemain naturalisasi asal Belanda, menjalani debutnya di pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina, kemarin. /PSSI/

GOWAPOS - Pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia vs Palestina telah selesai diselenggarakan, kemarin malam.

Sampai berakhirnya pertandingan, bahkan dengan tambahan waktu tiga menit, antar Indonesia ataupun Palestina, terlihat sama-sama kuat.

Beberapa kali pemain Indonesia memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, sayangnya kiper Palestina dapat menghalau bola dengan baik.

Misalnya pada menit 17 dan 21, Dimas Drajad memiliki kesempatan untuk menciptakan gol untuk Indonesia. Sayangnya tidak dimanfaatkan dengan baik, dan berhasil dihadang kiper Palestina.

Beberapa kali tendangan bebas di babak pertama untuk Indonesia, tetapi gol pun masih belum tercipta.

Di babak kedua, di menit 55 dan 59, Yasa dan Dandy kembali memiliki kesempatan untuk menciptakan gol, sayangnya bola masih membentur pertahanan pemain Palestina, dan berakhir tendangan sudut untuk Indonesia.

Kemudian di menit 70, Indonesia melakukan pergantian 3 pemain. Kambuaya, Marselino, dan Dimas digantikan oleh Ivar, Witan, dan Saddil.

Meskipun segala strategi coba Indonesia terapkan untuk membobol pertahanan Palestina, sampai mengganti tiga pemain langsung.

Tidak ada satupun pemain Indonesia atau Palestina yang berhasil mencetak gol, sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir terdengar.***

Editor: Burhan SM

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x