Pemain Muda Persija, Witan dan Ridho Ceritakan Kondisi Pemain saat Pertandingan Final Sea Games 2023

- 14 Juni 2023, 18:24 WIB
Witan Sulaeman saat merayakan kemenangannya dan menjuarai Sea Games 2023 untuk cabor sepakbola. /
Witan Sulaeman saat merayakan kemenangannya dan menjuarai Sea Games 2023 untuk cabor sepakbola. / /Official Persija Jakarta//

GOWAPOS - Timnas U-22 Indonesia mencatatkan sejarah emas baru bagi Indonesia dengan kemenangan mereka dalam pertandingan final SEA Games 2023.

Empat pemain andalan Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramdhani, turut berperan penting dalam keberhasilan ini.

Salah satu pemain timnas dan Persija Jakarta, Witan Sulaeman mengungkapkan kekagumannya terhadap kebersamaan dan solidaritas tim.

Baca Juga: Perburuan Penipu iPhone 'Si Kembar' Kian Panas: Tersangka Masih Buron, Polisi Siap Jemput Paksa

Dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, selama turnamen SEA Games kali ini, kebersamaan dalam tim sangat kuat dan tidak ada yang mencari sorotan sendiri.

Semua pemain, lanjut Witan, berkontribusi dengan baik, menunjukkan bahwa kekompakan dan persatuan adalah kunci keberhasilan.

"Saat Irfan Jauhari mencetak gol pada menit ke-91, semangat kami kembali membara. Akhirnya, kami berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-2," ungkap Witan Sulaeman.

Baca Juga: Sinopsis SAYAP CINTA TERINDAH Hari ini, 14 Juni 2023: Dhani Curiga David dan Sheila Berpacaran

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Persija Jakarta Official Website


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x