Shayne Pattynama Antusias Hadapi Argentina di SUGBK: Sudah Istirahat dan Beradaptasi dengan Iklim Panas

- 16 Juni 2023, 16:40 WIB
Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattaynama.
Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattaynama. / /PSSI//

GOWAPOS - Bentrokan sengit dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.

Shayne Pattynama, pemain naturalisasi Timnas Indonesia, sangat bersemangat untuk membuat debutnya dalam pertandingan melawan Albiceleste (red- Argentina) dan telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk momen bersejarah ini.

Dikutip dari laman resmi PSSI, setelah beradaptasi dengan cuaca panas, Shayne Pattynama menyatakan kegembiraannya, "Saya sudah beristirahat dengan baik dan beradaptasi dengan iklim panas. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan semua pemain. Saya sangat bersemangat berada di sini."

Baca Juga: Sinopsis MAGIC 5 Hari Ini, 16 Juni 2023 Tayang Lebih Awal: Muncul Hantu yang Menakuti Anak-Anak di Sekolah

Pemain berusia 24 tahun yang saat ini membela Viking FK itu tidak sabar menyambut atmosfer yang menggembirakan di SUGBK, dengan hampir 80.000 penonton yang diharapkan memenuhi stadion.

"Ini sungguh luar biasa merasakan semangat dari para fans. Atmosfernya akan mengagumkan, dan saya sangat menantikan pengalaman indah ini bermain di depan 80.000 pendukung untuk negara saya. Ini akan menjadi momen yang sungguh luar biasa," tutur Shayne Pattynama.

Saat timnas Indonesia menghadapi tim tangguh Albiceleste, pertandingan ini menjanjikan momen tak terlupakan bagi para pemain dan para fans.

Baca Juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, 16 Juni 2023: Imlie Pertahankan Bhaskar Times, Malini Siapkan Strategi Balas Dendam

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x